Thursday 1 November 2012

Di Perempatfinal, Arsenal & Chelsea Jumpa Tim Non Premier League


London - Chelsea dan Arsenal mendapat lawan yang relatif mudah di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. 'Si Biru' akan ditantang Leeds United sementara The Gunners bertemu Bradford City.

Sesudah laga babak keempat Piala Liga Inggris tuntas dihelat selama dua hari, 30-31 Oktober, undian langsung dilakukan untuk menentukan pertandingan di perempatfinal.

Undian selesai dilakukan, Chelsea yang menyingkirkan Manchester United akan melawan tim asal Divisi Championship, Leeds, di Elland Road.

Sementara itu Arsenal yang lakukan comeback luar biasa melawan Reading kemarin mendapat lawan yang lumayan tidak berat, yakni Bradford yang kini bermain di League Two.

Lalu duel sesama tim Premier League akan terjadi kala Norwich City yang menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, bertemu Tottenham Hotspur. Swansea yang menyingkirkan Liverpool akan bertemu Middelsbrough di babak perempatfinal.

Seluruh laga babak kelima atau perempatfinal ini akan dihelat pada 10 Desember, kecuali Chelsea di 19 Desember karena The Blues harus bermain di Piala Dunia Antarklub.

Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris

Leeds United vs Chelsea
Swansea City vs Middelsbrough
Norwich City vs Aston Villa
Bradford City vs Arsenal



( mrp / nds ) 

sumber http://sport.detik.com

Ditulis Oleh : Basir // 11:28:00 am
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.