Sunday 21 October 2012

About Me / Saya / Simkuring

Sampurasun dulur !
         Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, saya sebenarnya sudah dari SMP pengen ngeblog seperti ini  ! karena waktu itu memang Pengetahuan dan Sarana dan Pra Sarana yang saya miliki kurang mendukung jadi jam terjang nya sekarang deh. dan Alhamdulillah sekarang saya BISA juga .. Sebenernya sih pas waktu kelas 3 SMP juga sudah punya blog tapi cuman pertama doang disentuhnya ..hehe Tujuan saya membuat blog ini ingin berbagi ilmu pengetahuan dan sebagai media storage biar gak lupa...





Oh ya kenalan yuk !
Nama saya Indra Nurfajri, panggil saja Indra atau Basir,,hehe kenapa bisa dipanggil basir ? ada deh ! hehe
Saya adalah Lulusan SMK Negeri Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya dan Alhamdulillah sekarang sudah bekerja sambil menjalani perkuliahan di STMIK Tasikmalaya. Pastinya saya Urang Sunda Asli atuh.. mungkin perkenalan nya cukup, tapi jika ada yang ingin ditanyakan silahkan langsung comment di postingan nya, lewat ChatBox yang ada di sebelah katuhu blog ini atau bisa lewat Jejaring Sosial Facebook maupun Twitter. berikut alamatnya :

Facebook  : Indra Nurfajri
Twitter       : Indra Nurfajri

Trim's !
Selamat berinternet dan salam kenal dari saya !!!

Ditulis Oleh : Basir // 4:21:00 pm
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.